Makalah Renang

Makalah Renang - Halo semua sobat pembaca dan para pencari makalah,lagi lagi dan lagi admin akan membagikan beberapa makalah tentunya,diantaranya Makalah Renang,tujuannnya 

adalah untuk memberikan isu perihal renang,gaya renang serta bagaimana cara berenang dengan baik dan benar,oleh alasannya yakni itu Makalah Tentang Renang dibuat.

Makalah Renang ini tentunya sudah dibentuk dengan sistematis dan sesuai dengan ketentuan dalam pembuatan makalah,sehingga sahabat-sahabat semua tidak perlu khawatir dalam menyusunnya lagi,yang sobat perlu lakukan sedikit mengedit lagi sesuai dengan cita-cita sobat masing-masing dan menjadi makalah menyerupai yang sobat inginkan.


Pengertian Renang

Renang ialah berolahraga yang melombakan kecepatan atlet renang dalam berenang. Style renang yang diperlombakan ialah style bebas, style kupu-kupu, style punggung, serta style dada. Perenang yang memenangkan lomba renang ialah perenang yang menyelesaikan jarak lintasan paling cepat. Pemenang babak penyisihan maju ke babak semi final, serta pemenang semi final maju ke babak final. 

 Halo semua sobat pembaca dan para pencari makalah Makalah Renang
Makalah Renang

Berbarengan dengan loncat indah, renang indah, renang perairan terbuka, serta polo air, ketentuan perlombaan renang diputuskan oleh badan dunia berjulukan Federasi Renang Internasional (FINA). Persatuan Renang Semua Indonesia (PRSI) ialah induk organisasi cabang berolahraga renang di Indonesia.

Tanpa panjang kata lagi Makalah Renang dapat di download  DISINI

Nah,itulah tadi Makalah Renang,semoga sanggup dan sanggup menjadi rujukan makalah yang baik maupun paduan bagi sobat yang ingin atau sedang mendapatkan kiprah untuk menciptakan makalah serupa dengan yang admin posting,semoga makalah tadi sanggup sobat manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjadi referensi dalam pembelajaran kita bersama,akhir kata admin ucapkan wassalamualaikum :D

Jangan lupa sebarkan dan bagikan,matau ada yang membutuhkan.

  1. Makalah Tentang Renang
  2. Makalah Renang
  3. Berenang
  4. Pengertian Renang
  5. Tipe Renang
Share on Google Plus

About Raden

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.